Brand Baju Yang Dibuat Oleh Artis Indonesia

Menjajal peruntungan di dunia bisnis, sederet artis punya merk fashion milik mereka sendiri. Tidak cuma menempatkan nama besarnya untuk meraup keuntungan, beberapa satu} artis berikut terhitung terlibat langsung di dalam sistem produksinya.

Bahkan, ada beberapa satu} artis yang punya lebih berasal dari satu merk fashion. Mungkin Parents tidak bakal menyangka bahwa merk fashion yang sering ditemukan atau apalagi dikenakan sekarang merupakan milik jajaran artis berikut.

Siapa saja artis Indonesia yang daftar sbobet88 punya label fashion sendiri? Melansir bermacam sumber, berikut daftar selengkapnya. Jajaran Artis Indonesia yang Punya Brand Fashion Sendiri

1. Shandy Aulia

Artis cantik Shandy Aulia punya sederet bisnis, diantaranya adalah mengembangkan merk fashion. Tidak cuma merk fashion tertentu perempuan yang diberi nama SAC, ibu satu anak ini terhitung sebabkan merk fashion untuk anak bersama nama Miss Claire by SAC.

Shandy Aulia diketahui tidak cuma terlibat di dalam konsep bisnisnya, tapi ia terhitung menanggulangi desain sampai pemilihan bahan. Karena type dan kualitasnya, tak heran terkecuali pada akhirnya merk milik artis cantik ini laris manis di pasaran.

2. Zaskia Adya Mecca, Artis yang Punya Brand Fashion Pakaian Muslim

Jadi ibu bersama 5 anak tidak sebabkan Zaskia Adya Mecca kerepotan mengurus bisnisnya. Justru, artis cantik ini semakin produktif bersama mengelola beberapa satu} merk sekaligus terhitung di lini fashion.

Tidak tanggung-tanggung, istri berasal dari Hanung Bramantyo ini punya tiga merk sekaligus yang berkelanjutan mengambil alih pasar untuk wanita muslim. Tiga merk fashion muslim milik Zaskia Adya Mecca antara lain Meccanism, ZM Zaskia Mecca dan BIA by Zaskia Mecca.

3. Luna Maya

Satu berasal dari sederet artis punya merk fashion adalah Luna Maya. Menjadi aktris, pembawa acara dan model, ia terhitung melengkapi sumber pendapatannya bersama jadi pengusaha. Terlibat langsung di dalam mengarahkan konsep bisnis dan desain, merk fashion yang diusungnya ini punya style yang Luna Maya banget!

Baca Juga : Mengapa Paris Dijuluki sebagai Pusat Mode Dunia?

Karena banyak yang menyukai style berpakaian Luna Maya, maka merk fashion yang dimiliki jadi enteng diterima. Diberi nama LunaHabit, style fashion yang di tawarkan adalah kasual dan edgy, tapi tetap nyaman dikenakan sehari-hari.

4. Raffi Ahmad

Sahabat Luna Maya yaitu Raffi Ahmad terhitung jadi keliru satu artis punya merk fashion yang lumayan sukses. Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang melebarkan sayap bisnisnya ke bermacam type bisnis terhitung mengambangkan merk baju artis cowok.

Suami Nagita Slavina ini mempunya merk RA Jeans yang menawarkan bermacam product fashion terhitung jeans, kaus, kemeja, celana, jaket, hoodie, dan sweater.

Tidak cuma untuk laki-laki, ada terhitung product fashion untuk perempuan layaknya tunik dan dress. Karena harganya yang lumayan terjangkau, maka merk RA Jeans jadi keliru satu merk favorit bagi penggemarnya.

5. Daniel Mananta

Mantan VJ MTV yang kala ini masih aktif sebagai MC dan terhitung influencer, Daniel Mananta memulai sebabkan merk fashion sendiri mulai tahun 2018. Mengusung tema nasionalisme, VJ Daniel jadi keliru satu artis punya merk fashion yang bertahan sampai kala ini.

Merk Damn! I Love Indonesia yang amat persis bersama VJ Daniel ini menawarkan ragam kaos dan item fashion lain bertema Indonesia bersama style kasual. Membuka beberapa satu} cabang, outlet-nya mampu ditemukan di Jakarta, Surabaya, Makassar dan Bali. Target pasarnya tidak cuma pasar domestik, tapi terhitung turis mancanegara sebagai buah tangan berasal dari Indonesia.

6. Zaskia Sungkar, Artis Indonesia yang Punya Dua Brand Fashion

Mulai aktif berkarir di dunia bisnis, Zaskia Sungkar mengembangkan hobi fashion-nya bersama mengeluarkan merk tertentu muslimah. Tidak cuma sebabkan desain untuk dijual, ibu berasal dari Ukkasya Muhammad Syahki terhitung keluar aktif mengikuti beberapa satu} pagelaran mode baik nasional dan internasiona.

Sudah dikenal oleh para penggemar, merk yang pertama dirilis yaitu Kia by Zaskia Sungkar. Saat ini ia terhitung sebabkan merk baru bersama saudaranya Shireen Sungkar yaitu zashi.id.

Tentang Penulis

admin4