Butuh Bek Kiri Baru, Manchester United Dapat Bikin Sejarah Baru dengan Pemain Aljazair

Manchester United akan memperbaik sektor bek kiri di bursa transfer musim panas 2024. Pos bek kiri yakni salah satu titik lemah Setan Merah sehingga wajib terjerembab di musim 2023/2024.

Sepanjang musim 2023/2024, MU krisis pemain bek kiri. Dua bek kiri yang dimiliki yakni Luke Shaw dan Tyrell Malacia bergantian mengalami cedera sehingga lebih banyak membolos bermain.

Malacia bahkan belum bermain sama sekali di musim 2023/2024. Pria Belanda itu juga sudah divonis tidak akan bisa turun sekalipun imbas wajib dua kali naik meja operasi menyembuhkan cedera yang dialaminya.

Dibanding Shaw, Malacia yang kemungkinan dibuang. Kinerja Malacia selama dua musim merumput di Old Trafford tidak memuaskan. Padahal Shaw masih sempat bermain belasan kali musim ini.

MU sudah dikaitkan dengan beberapa calon bek kiri baru. Di awal pekan ini timbul nama baru yang bisa membuat MU mengatasi sejarah jikalau slot bonus new member 100 di awal benar-benar direkrut. Menurut laporan media-media Inggris, MU kini konsentrasi membidik bek kiri Wolverhampton Wanderers Rayan Ait-Nouri.

Rayan Ait-Nouri tampil menjanjikan bersama Wolverhampton selama empat musim terakhir. Ia sudah main 92 kali dengan membuat enam gol untuk Wolverhampton di bermacam-macam gelanggang yang dicontoh.

Pemain Aljazair Pertama di Manchester United

Ait-Nouri yakni pemain asal Aljazair. Sejarah baru akan tercipta. Selama ini MU belum pernah memiliki pemain dari Aljazair. Absensi pemuda 22 tahun itu bisa menambah popularitas klub di wilayah Timur Tengah.

Harga Ait-Nouri masih belum terlalu mahal. Skor pasarnya saat ini cuma 32 juta euro. MU akan berusaha menerima Ait-Nouri di kisaran 20 juta euro pada bursa transfer musim panas 2024 mengingat kontraknya tinggal tersisa dua tahun.

Manchester United Juga Lirik Bek Kiri Belia Prancis
Kandidat bek kiri lain yang mulai dipertimbangkan MU yakni pemain Brest, Bradley Locko. Locko tampil gemilang di Liga Prancis sehingga baru-baru ini masuk skuad Prancis U-21 dan berpeluang ikut Olimpiade 2024.

Tetapi Locko cuma akan jadi opsi jikalau Ait-Nouri gagal direkrut. Ait-Nouri diprioritaskan MU karen sudah kenyang pengalaman main di Premier League sehingga tidak akan terlalu lama menyesuaikan diri.

Tentang Penulis

admin4