gaya kemeja paling trend saat ini

Kemeja Pria Yang Sedang Hits Di Tahun 2024

Seperti halnya busana wanita, busana pria pun punyai {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} ragam style dan jenis. Salah satu yang paling kerap dikenakan adalah kemeja. Jenis atasan satu ini berikan berbagai macam kesan dan memadai gampang dipadupadankan bersama dengan berbagai style bawahan.

Kemeja biasanya dipilih untuk model busana formal dikarenakan berikan kesan rapi dan profesional. Namun, tidak menutup bisa saja slot deposit qris untuk dipakai bersama dengan model kasual di dalam style lengan pendek dan bermacam-macam motif.

Jika kemeja untuk model profesional atau office look didominasi bersama dengan desain polos dan style lengan panjang, maka para pria bisa menentukan kemeja lengan pendek dan motif-motif yang lebih fresh apabila menginginkan mengfungsikan kemeja untuk busana kasual. Kemeja bercorak bebungaan layaknya kemeja bergaya hawaii atau kemeja kotak-kotak bisa menjadi opsi model enjoy yang nyaman dikenakan sehari-hari atau lebih-lebih pas liburan.

Back to top

Meski sekilas tampak busana pria tidak berikan banyak pilihan, tapi bukan artinya anda tidak punyai opsi disaat dapat belanja kemeja. Ada Mix Parlay berbagai style kemeja yang tengah ngetren di th. sekarang. Kemeja tidak selalu beri tambahan kesan look formal, berkat kombinasi yang pas dapat membuahkan penampilan yang casual dan semi formal. Tren fashion kini tidak cuma berlaku untuk para wanita saja, melainkan busana pria juga khususnya kemeja tersebut sejumlah style kemeja teranyar di th. ini.

Kemeja Flanel

Nama kemeja ini cocok bersama dengan bahan pembuatnya yakni flanel atau disebut juga bersama dengan felt. Bahan satu ini terbuat berasal dari serat wol tanpa tenun dan punyai kelebihan gampang dibentuk supaya pada proses penjahitan tidak harus dilipat layaknya bahan kain lainnya.

Umumnya, bahan flanel ini dibikin menjadi kemeja bermotif kotak-kotak. Pada awal penemuannya di abad ke-16 di Wales, kemeja ini digunakan para petani yang menginginkan merawat tubuh mereka berasal dari udara dingin.

Perkembangan kemeja flanel pun berubah menjadi tidak benar satu atasan modis yang banyak dikenakan oleh kaum pria. Biasanya, kemeja flanel disandingkan bersama dengan kaos oblong atau celana denim untuk kesan yang dinamis dan kasual. Atasan bermotif tartan ini cocok bagi anda yang menginginkan kemeja bermotif tapi simpel.

Kemeja Club ColĀ­lar

Kemeja ini juga dikenal bersama dengan kemeja berkerah bulat dan merasa tenar pada th. 1800-an. Jenis atasan ini terlampau cocok bagi anda yang punyai muka tirus jikalau menginginkan tampak lebih berisi. Kemeja ini juga bisa anda jadikan pilihan model formal atau office look. Sandingkan bersama dengan dasi dan blazer atau jas untuk keseluruhan penampilan yang profesional. Inilah tidak benar satu style kemeja pria yang tengah tren di th. sekarang, cocok digunakan untuk kebutuhan formal.

Kemeja Print

Jenis yang satu ini bisa saja jarang anda memakai tapi bagi {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} orang, kemeja print bisa menjadi opsi model yang drastis dan menarik. Kemeja print biasanya mengusung corak-corak yang stand out dan dapat menarik perhatian. Misalnya saja kemeja bersama dengan motif hewan, bunga, atau tribal.

Kemeja ini bisa menjadi pilihan jikalau anda tidak menginginkan tampil monoton. Agar tidak terkesan tumpang tindih, anda bisa memadukan kemeja prints bersama dengan bawahan polos berwarna senada atau netral. Jika menginginkan menghindari kesan norak, anda juga bisa mengenakan kemeja prints bersama dengan corak yang tidak terlampau besar dan tidak memenuhi seluruh permukaan kemeja.
Kemeja Plaid

Bermotif tartan alias kotak-kotak, kemeja ini terinspirasi berasal dari kilt alias rok tradisional yang dipakai oleh para pria Skotlandia. Kilt sendiri adalah busana selutut bersama dengan bahan basic wol dan merasa dipakai oleh masyarakat Skotlandia secara umum sejak abad ke-19.

Baca Juga : Artis Indonesia yang Punya Brand Fashion Sendiri

Kemudian, seiring perkembangannya, kemeja ini diperkenalkan oleh tidak benar satu perusahaan berasal dari Pennsylvania, Woolrich, yang meluncurkan kemeja buffalo check bersama dengan motif kotak-kotak di dalam dua warna yang menarik.

Meski sekilas sama bersama dengan kemeja flanel, ternyata ke dua kemeja ini punyai perbedaan yang terdapat pada pembuatan serta material yang dipakai. Selain itu, kemeja plaid sendiri adalah kemeja bersama dengan pola yang ditempel ke bahan tetapi flanel adalah style kain yang disatukan sampai memunculkan motif atau pola-pola tertentu.

Penggunaan kemeja plaid pun cocok digunakan untuk acara formal, tidak layaknya kemeja flanel yang punyai kesan lebih kasual dan santai. Kombinasikan kemeja plaid bersama dengan celana panjang bahan, dasi, kuncir pinggang dan sepatu formal supaya penampilan keluar lebih profesional.

Kemeja Formal

Agaknya, style yang satu ini dulu atau bisa saja anda punyai di lemari. Kemeja formal di dalam warna hitam atau putih kerap dijadikan andalan sebagai busana bergaya formal dan kerap dipakai pada acara-acara resmi. Mulai berasal dari wawancara kerja, rapat bisnis, sidang akademik, sampai acara khusus lainnya layaknya pernikahan.

Kemeja ini umum dijumpai di dalam style berkerah tajam atau bulat berlengan panjang. Biasanya diserasikan bersama dengan celana berbahan polyester atau kain halus lainnya untuk menolong nuansa formal plus sepatu pantofel yang berkesan kaku.

Tentang Penulis

admin2