Koleksi Wastra Terkini Winas Hadir Di Kelana Wastra Fashion Fest 2024

Koleksi wastra terupdate dari jenama Winas oleh desainer Indonesia Wina Suwandi hadir di Kelana Wastra Fashion Fest 2024 (KAWFEST 2024) bertajuk ‘Pendar Srikandi Nusantara’ yang diangkat dari representasi citra muslimah Indonesia.

“Winas dalam kans ini bersama Rumah BUMN Bandung dengan berbangga menjadi komponen dari gelaran KAWFEST 2024,” kata CEO Winas sekaligus desainer Wina Suwandi, dikutip dari keterangan persnya, Jumat.

Dia menambahkan, “Kami ingin karya slot depo 5k qris yang disajikan ini kian membawa Winas untuk terus memberikan ide berbusana muslim yang syar’i, namun kental dengan keunikan tradisi Indonesia dengan adanya kain-kain Nusantara”.

Winas by Wina Suwandi dalam gelaran KAWFEST 2024 memberi tahu karya-karya terbarunya bertajuk ‘Pendar Srikandi Nusantara’. Tema ini merupakan representasi dari citra muslimah Indonesia yang anggun, mempesona dengan kekhasan Indonesia, namun tetap mengedepankan konsep syar’i (sesuatu yang dijalankan berdasarkan ketetapan syariah).

Melalui acara ini, Wina ingin koleksinya dapat menginspirasi muslimah Indonesia dengan mengangkat motivasi Srikandi yang tenar tangguh, namun tetap cantik serta elegan dalam berbusana.

Menariknya, koleksi terbarunya itu juga menghadirkan batik-batik bernuansa Jawa klasik, dengan paduan brokat swarosvski yang membuat koleksi ini tampak bersinar.

Kecuali Winas by Wina Suwandi, ada sederet desainer Indonesia yang juga turut serta dalam gelaran KAWFEST 2024, antara lain Oscar Lawalata Culture, Denny Wirawan, Didiet Maulana, dan Musa Widyatmodjo.

Sementara itu, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar Kelana Wastra Fashion Fest 2024 (KAWFEST 2024) yang dijalankan pada 25-28 April 2024 di Sarinah Jakarta bersama DEKRANAS.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024 atau KAWFEST merupakan acara peragaan busana perdana yang digelar oleh Kementerian BUMN. Tahun ini, KAWFEST 2024 mengusung tema wastra, merupakan nama lain untuk menyebut kain tradisional khas Indonesia.

Tentang Penulis

admin7