Merayakan Ramadan Runaway 2024, brand menghadirkan koleksi fashion unik

Jakarta – Memasuki bulan suci Ramadhan, produk fashion menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Tren baju baru menyambut hari raya Idul Fitri membuat permintaan terhadap produk fashion semakin meningkat.

Turut serta menghidupkan nuansa Ramadhan, kesederhanaan, sebagai salah satu trend fashion terkini selama lebih dari 25 tahun, mengikuti sales dan fashion show yang diselenggarakan dalam Ramadan Runway 2024.

Peragaan busana yang pilaza.com diselenggarakan Kota Kasablanka bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) bertajuk The Splendor Mubarok yang digelar pada 27 Maret hingga 21 April 2024 menampilkan lebih dari 60 merek fesyen dan berpenampilan pantas sebagai tamu.

Pilihan sebagai bagian dari koleksi Idul Fitri. Simplicity menghadirkan koleksi Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan ragam busana sport dan kaftan dengan pilihan warna dan tone sand serta detail motif yang cocok dipadukan dengan hijab, sehingga memberikan tampilan unik pada koleksi Simplicity.

“Kami mempersembahkan koleksi dengan warna-warna utama dan terpopuler dunia yang akan mencerminkan produk sederhana penggunanya, memberikan kesan kesederhanaan, keindahan, kemewahan dan tentunya unik saat akan dikenakan dan Hari Raya yang benar-benar menjadi hari istimewa.

kata manajer bisnis dan desainer Herlianti Iskandar. Tahun ini, Simplicity telah merilis lebih dari 20 item koleksi Idul Fitri dengan variasi desain yang berbeda-beda, seperti kaftan, long dress, tunik dengan desain yang digemari masyarakat.

“Dengan mempertimbangkan selera pasar, kami mendistribusikan tidak hanya ke 12 cabang kami, tetapi juga ke beberapa department store di berbagai daerah di Indonesia,” kata Herlianti.

Mfe menampilkan koleksi Hari Rayanya melalui fashion show di Main Atrium Mall Casablanca pada 29 Maret 2024 sebagai bagian dari acara Runway 2024.

“Respon masyarakat terhadap awal Ramadhan tahun ini sangat baik, antusiasme berbelanja offline di toko dan department store kami melihat tren positif, dan melalui jalur online yang tersedia banyak dan lebih tinggi dibandingkan tahun lalu,” ujarnya. CEO Merek dan Grafik Sederhana Dennis Yung.

Tentang Penulis

admin7