NasDem Ungkap Sejumlah Nama yang Bakal Diusung di Pilkada DKI Jakarta dari Koalisi Perubahan

Partai Nasdem mengungkap sudah ada beberapa nama dari Koalisi Perubahan untuk diusung di Pilkada DKI Jakarta. Ketua Dewan Pimpinan Kawasan (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) DKI Jakarta Wibi Andrino mengungkap salah satu nama yang dipertimbangkan untuk diusung yaitu Ahmad Sahroni.

\\”Terus untuk persiapan NasDem Jakarta memang kami berdua sudah banyak berdialog berhubungan dengan nama-nama itu. Mungkin secara internal, kita memiliki beberapa nama salah satunya yaitu Bang Ahmad Sahroni, putra asli Jakarta dari 3 jangka waktu anggota DPR RI untuk dapat jadi salah satu pilihan,\\” kata Wibi di Gedung NasDem Tower, Jakarta, Sabtu, (16/3/2024).

Tapi, kata Wibi, pihaknya mahjong ways tak menutup kemungkinan akan mengusung nama lain. Sebab masing-masing partai Koalisi Perubahan sudah memiliki nama yang berharap diusung.

Tapi kita juga tak menutup kemungkinan lain sebab tadi malam kita sudah makan buka puasa bersama 3 partai Koalisi Perubahan. Di situ kita juga sedikit bicara bahwa masing-masing partai memiliki jagoan-jagoannya. Ini akan kita elaborate lah bersama-sama,\\” sambungnya.

Terkait dengan jagoan dari masing-masing partai yang berada di koalisi perubahan tersebut. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mempersiapkan dua nama.

\\”Dari PKS semalem sempet ada nama Bang Mardani Ali Sera ya, itu juga posisinya sebagai nomor 1 atau 2 aku kurang tahu ya. Sangat kedua, ada Ketua PKS DKI itu yaitu ustad Haerudin, untuk dari PKB ada Bu Ida Fauziah itu juga dan ketua PKB DKI Hasbi Ilyas. Jadi nama-nama itu yang mungkin masuk dalam radar,\\” ungkapnya.

Wibi menegaskan, partainya berpeluang untuk kembali berkoalisi dengan partai yang ada dalam koalisi perubahan seperti PKS dan PKB.

\\” berpeluang (koalisi PKS dan PKB) sebab pertemuan tadi malam ini berharap mengukuhkan bahwasanya kedepan dalam kontestasi Pilkada itu Koalisi Perubahan dapat bersama-sama. Ya itu pasti harapan dari DPP ya, namun kita di DKI Jakarta insya Allah akan bersama-sama,\\” pungkasnya.

Tentang Penulis

admin4