Tren Bros Sebagai Fashion Statement Ideal di Tahun 2024 Dipopulerkan Nicholas Saputra

Perhiasan tak melulu soal anting, gelang, dan kalung. Melainkan brooch atau bros perhiasaan yang dapat dikenakan oleh pria sampai wanita untuk bermacam aktivitas.

Bahkan, semenjak akhir th. 2023 kemarin, brooch juga menjadi tidak benar satu koleksi perhiasan yang menjadi tren dan populer. Tren ini sendiri di awali dengan The Medallion yang merupakan tidak benar satu koleksi berasal dari Mondial Precious.

Para figur publik ini mengenakan bros berhiaskan berlian dan precious stones berasal dari MONDIAL di bermacam moment privat lebih dari satu waktu yang lalu.

Tren brooch ini di awali saat aktor sbobet ternama Indonesia, Nicholas Saputra mengenakan pementasan seni yang diproduseri olehnya bernama Sudamala: Dari Epilog Calonarang.

Lalu sempat viral waktu dikenakan oleh Nicholas Saputra waktu perayaan HUT RI Ke 78 di Istana Negara. Selain Nico, ada publik figur lain yang juga menjadikan brooch sebagai fashion statement dalam bermacam kesibukan mereka seperti Lukman Sardi dan Atiqah Hasiholan.

“Brooch menjadi perhiasan yang ulang terkenal di th. 2024 gara-gara sifatnya yang unisex dan desainnya yang cocok sebagai personalisasi diri setiap orang yang menginginkan tampil stylish dan juga fashionable,” kata Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL.

Desain brooch Dipopulerkan Nicholas Saputra

Sebagai informasi, brooch The Medallion merupakan tidak benar satu berasal dari koleksi MONDIAL Precious yang diperkenalkan pertama kali ke publik. The Medallion ini adalah brooch yang dapat sebabkan barang siapa pemakainya menampakkan aura mewah dan juga menarik perhatian semua orang.

Berdesain unik dan outstanding, The Medallion adalah brooch berlian bertatahkan precious stones berbentuk rubi dan safir yang berbentuk unisex supaya sangat cocok dijadikan fashion statement bagi pria maupun wanita.

Tidak cuma Nicholas Saputra, publik figur lainnya juga mengenakan brooch untuk menolong fashion statement mereka. Sebut saja aktor Lukman Sardi dan aktris Atiqah Hasiholan dengan brooch MONDIAL berasal dari Baroque Collection.

Bahkan, brooch MONDIAL berasal dari Fantasy Collection juga muncul di serial terkenal Netflix, Gadis Kretek. Kala itu, brooch MONDIAL berasal dari Fantasy Collection ini dikenakan oleh karakter Ibu Purwanti di era tua yang diperankan oleh aktris senior Tutie Kirana.

Tentang Penulis

admin4