Trik Buat Make Up Flawless untuk Pemula, Gampang Di Ikuti!

Salah satu isu terhangat make up yang paling banyak disukai para wanita dikala ini adalah make up flawless. Flawless artinya tanpa cela atau rapi dan lebih memperlihatkan kecantikan natural seseorang. Kunci utama supaya wajah tampak flawless berasal dari kulit yang baik dan senantiasa dirawat. Sehingga tak membutuhkan make up tebal untuk tampil cantik. Walaupun terkesan natural, sesungguhnya teknik riasan wajah ini perlu trik-trik khusus, lho! Walaupun pemula, kamu konsisten dapat menggunakan teknik dasar make up flawless yang dapat kamu coba berikut ini supaya make up tampak mulus dan natural.

Pembersihan Wajah Mengaplikasikan Skincare
Satu hal penting sebagai preparation step adalah melakukan pembersihan wajah secara pas dari kotoran dan minyak yang merekat di wajah. Kulit yang belum dibersihkan dan ditutup produk make up, akan membikin kulit tersumbat. Selain itu spaceman pragmatic menjadi cikal bakal kulit berjerawat dan make up tak akan merekat sempurna pada wajah. Pengaplikasian make up tanpa pembersihan wajah terutama dulu akan memberi hasil berbeda dengan merias wajah lewat pembersihan wajah. Sekiranya wajah sudah dibersihkan, make up akan cenderung lebih tercampur.

Pelembap dan Primer
Sesudah wajah dibersihkan, gunakan skincare dasar seperti pelembap. Mengaplikasikan pelembap sebelum make up sungguh-sungguh sepatutnya karena kulit yang kering menyebabkan make up tak merekat dengan baik dan pun akan gampang retak dan mengelupas. Sebelum memulai make up, gunakan primer di lapisan pertama sebagai base make up. Selain melembapkan kulit, primer berfungsi untuk mengendalikan produksi minyak, menghaluskan tekstur kulit, dan mendapat hasil make up lebih tahan lama.

Make Up Complexion yang layak

Sebagai base make up, pengaplikasian foundation atau BB cushion yang ringan sudah cukup sebagai lapisan awal make up. Memilih shade warna foundation yang pas untuk meratakan warna kulit dan menjadi langkah awal hasil make up sempurna. Sebaiknya pilih liquid foundation yang gampang dibalurkan pada kulit.

Pakai teknik blending untuk memastikan foundation berbaur dengan warna kulitmu. Sekiranya menggunakan buffing brush, lakukan gerakan memutar atau tepuk-tepuk menggunakan beauty blender. Teknik ini akan mewujudkan pulasan foundation lebih merata dan tak meninggalkan kesan cakey.

Sesudah menggunakan foundation, bubuhkan concealer untuk menambah coverage pada kekurangan wajah seperti noda hitam, jerawat, dan kerutan. Dengan teknik ini, riasan wajahmu akan tampak natural sekaligus flawless.

Saran Produk
Sebagai make up complexion, kamu dapat memilih produk Banila Co yang sukses mewujudkan formula terbaik dalam Covericious Power Fit Cushion. Cushion ini memiliki kecakapan buildable dan tingkat penyesuaian di kulit yang tinggi. Formulanya unggul dengan ekstra kolagen dan mampu menjaga hidrasi kulit. Sehingga akan sempurna untuk kulit normal hingga kering. Hasil alhasil kulit tampak berseri dan dewy.

Untuk produk Banila Co Covericious Power Fit Foundation, memiliki tekstur cukup cair dan terasa ringan. Energi cover yang sedang dapat dimaksimalkan karena formulanya buildable. Sehingga tampilan warna kulit lebih merata, sehat, bekas jerawat tersamarkan, dan kemerahan tertutup optimal. Hasil alhasil satin matte dan kulit tampak lebih sehat. Kandungan SPF 45 PA++ sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UV. Bagi kulit berminyak, gunakan primer supaya lebih tahan lama.

Set Powder Glow Finish
Lazimnya, bedak dianggap langkah terakhir dalam make up atau produk make up yang dapat meresap minyak berlebih. Walaupun sesungguhnya bedak berfungsi untuk mengunci foundation yang kamu gunakan. Untuk pengaplikasian bedak, kamu direkomendasikan memilih bedak jenis loose atau compact powder. Hasil pengaplikasian loose powder cenderung lebih tipis, padahal compact powder cenderung sedikit lebih tebal.

Tentang Penulis

admin4