Inilah Fungsi dari Enam Warna Color Corrector yang Perlu Kamu Tahu

Apakah kamu pernah mendengar yang namanya color corrector? Ternyata ini sangat berfungsi untuk membuat tampilan kulit kamu menjadi terlihat lebih baik, loh. Tiap warna dari color corrector ini memiliki fungsi masing-masing yang menyesuaikan dengan kondisi kulit kamu.

Jika biasanya kamu menutupi masalah yang ada di wajah kamu dengan concealer, coba kali ini mencoba cara baru dengan menggunakan color corrector! Produk ini memiliki fungsi untuk menyamarkan warna kulit yang tidak merata dengan cepat. Bahkan masalah wajah seperti bekas luka, lingkaran hitam, ruam kemerahan, dan bahkan sampai hiperpigmentasi.

Ada berbagai warna yang bisa kamu pilih spaceman slot login dari color corrector ini, seperti orange, hijau, ungu, kuning, peach, dan pink. Lalu apa saja fungsi dari setiap warna ini? Berikut akan kami bantu menjelaskannya.

Warna Color Corrector

1. Orange/ Merah

Warna orange atau merah memiliki fungsi untuk mengoreksi warna kehitaman yang ada di wajah. Ini bisa kamu aplikasikan pada bagian seperti lingkaran hitam atau noda bekas jerawat. Ini cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang hingga gelap, di mana warna pada lingkaran hitam akan lebih efektif dihilangkan dengan menggunakan warna ini.

2. Hijau

Bagi kamu yang memiliki bercak kemerahan di wajah yang cukup berat, maka coba gunakan warna hijau. Sebelum kamu menggunakan concealer, gunakan korektor berwarna hijau ini di area bermasalah. Tapi kamu harus berhati-hati saat menggunakan color corrector warna ini, karena jika terlalu banyak kulit kamu bisa menjadi warna abu-abu.

3. Ungu

Memiliki kulit yang cenderung kuning atau kusam? Cobalah gunakan color corrector warna ungu ini. Warna ungi bisa memberikan efek cerah pada kulit, itulah kenapa banyak produk primer yang menggunakan warna ini.

4. Kuning

Jika kamu memiliki kemerahan yang tingkat sedang di wajah, maka ini bisa kamu coba pakai. Biasanya orang-orang akan mengaplikasikannya di bagian sekitar hidung, pipi, memar kulit, di jerawat ringan, dan beberapa bagian merah ringan lainnya. kamu hanya perlu mengaplikasikannya secara tipis di area yang bermasalah. Fungsi dari color corrector warna kuning ini juga bisa untuk menghighlight area di bawah mata, batang hidung, atas bibir, dan juga dagu.

5. Peach

Ada banyak orang yang memanfaatkan color corrector warna peach untuk masalah mata panda mereka yang memiliki warna biru atau keabuan. Warna ini juga dapat memberikan efek cerah jika kamu memiliki warna kulit yang cerah dengan yellow undertone. Coba gunakan color corrector ini sebelum menggunakan concealer.

6. Pink

Terakhir ada warna pink yang biasa dipakai untuk mengoreksi kulit dengan warna yang kusam. Biasanya ini hanya bekerja secara efektif untuk kamu yang memiliki kulit warna cerah saja. jadi pastikan kulit kamu cocok untuk menggunakan color corrector warna ini, ya.

Itulah warna-warna dari color corrector dengan fungsinya, semoga informasi ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan warna color corrector yang cocok dengan kulit kamu, ya.

Tentang Penulis

admin